Wednesday, November 9, 2016

Flek Setetes apakah tanda hamil???

Hai everyone...


Sebelumnya kenalin dulu nama saya Antania Febrina biasanya dipanggil Tania..
Kali ini saya yang lagi H2C atau harap harap cemas menunggu kehamilan yang ke 3 setelah keguguran 2x ditahun pertama saya menikah..


Terakhir kali saya datang bulan pada bulan Oktober tanggal 12 tahun 2016 kemarin ini.. biasanya haid saya maju 4-5 hari sih yang diperkirakan akan haid lagi tanggal 7 November ini.. Nah sekarang ini saya udah telat 3 hari dong.. Kenapa saya H2C? karena pas banget hari ini saya ngeflek setetes gitu warnanya coklat muda dan badan ini lemas trus juga kayak kembung gak jelas perut saya,, Udah gitu kepala pusing banget dan agak kram dibagian perut.. Huhuuuuuu makin H2C banget nih.. apa ini tanda hamil atau tanda mens yaa.. mungkin ada orang yang mengalami seperti saya saat ini ..

Yang pasti semua saya pasrahkan sama Allah SWT, Ihktiar dan doa juga..
Mudah2an ini tanda baik buat saya dan keluarga.. Amiinnn.. ditunggu ya di blog saya berikutnya.. :)


No comments:

Post a Comment